• Jam Buka Toko: Fast Respon : 09:00 s/d 16:00 WIB. (Hari Libur Rekapan Saja)
  • Status Order
  • Tlp: 0857-1685-5854
  • SMS/WA: +6285716855854
  • cs1@tokoobatampuh.com

STOP !! 5 Hal Saat & Setelah Bercinta Dengan Pasangan Anda


10 October 2018 - Kategori Blog

Ketahui 5 Hal Yang Tidak Boleh Anda Lakukan Saat Setelah Bercinta Dengan Pasangan Anda

Saat akan bercinta dengan istri anda, tentunya anda akan melakukan persiapan – persiapan yang cukup lengkap, diantaranya seperti : membangun suasana ruangan yang nyaman, memakai kondom, hingga melakukan pemanasan (foreplay).

Melakukan persiapan – persiapan tersebut, tentunya agar bercinta dengan pasangan anda akan dapat mencapai kualitas seks yang memuaskan.

Tapi, bagaimana dengan dan saat setelah Anda berhubungan seks? Apa saja yang Anda lakukan setelah bercinta? Langsung tidur?

bercinta dengan pasangan

Awas !! walau anda merasa lelah, ada aturan penting yang sebaiknya tidak anda sepelekan. Jangan sampai ada melakukan kesalahan-kesalahan berikut ini setelah bercinta.


Langsung Tidur

Setelah bercinta dengan pasangan anda, pastinya anda merasa lelah dan ingin segera istirahat atau tidur, awas… anda jangan sampai membiasakan hal ini, kenapa?

Momen bercinta tentunya menjadi saat dimana romantika anda dan istri anda terjalin menjadi penuh kemesraan, maka sebaiknya, optimalkan saat – saat sepert ini.

Dengan memanfaatkan momen intim bersama dengan pasangan setelah bercinta, ini akan membawa anda Anda dan pasangan menjadi lebih dekat secara emosional.

Dari sebuah penelitian yang dilansir dalam jurnal Archives of Sexual Behavior, pasangan yang saling berpelukan dan bermesraan setelah bercinta, memiliki kehidupan seksual dan rumah tangga yang lebih memuaskan dibanding pasangan yang langsung tertidur.

Mencuci Vagina Dengan Sabun

Sabun tentunya bukan merupakan pembersih yang di khususnya untuk vagina, maka sebaiknya, saat setelah bercinta dengan pasangan anda, tidak langsung membersihkan vagina dengan sabun.

Mengapa demikian? Karena mencuci vagina dengan sabun mandi atau sabun kewanitaan setelah berhubungan seks dapat berisiko tinggi, salah atunya dapat menyebabkan alergi atau iritasi pada vagina.

Setelah bercinta, jaringan-jaringan pada organ intim Anda akan menjadi lebih sensitif setelah bercinta. Ini karena saat berhubungan seks vagina mengalami gesekan dan stimulasi fisik yang panjang.

Banyaknya sabun kewanitaan yang dijual di pasaran umumnya, akan semakin merusak keseimbangan bakteri dan kadar keasaman vagina.

Sebaiknya, apabila Anda memang ingin membersihkan vagina anda, cukup basuh dengan air hangat saja tanpa sabun.

Menggunakan Tisu Basah

Seperti anda ketahui, tisu basah mengandung bahan – bahan kimia yang akan merusak organ intim anda, maka sebaiknya, jangan sampai anda pergunakan untuk memperbersihkan area kemaluan anda.

Saat setelah berhubungan seks, kadar bakteri ini baik pada vagina dan penis jadi tidak seimbang. Maka, jika ada bahan kimia berbahaya dari tisu basah menempel, kemampuan organ intim Anda dalam melindungi diri menjade menurun dan Anda akan lebih rentan mengalami infeksi atau iritasi nantinya.

Tidur Pakai Lingerie

Memakai lingerie mungkin anda lakukan karena saat sesi berhubungan seks terasa panas bersama pasangan anda, sehingga anda memilih lingerie sejak saat akan berhubungan intim dengan pasangan anda.

Walau akan menjadi anda semakin terlihat seksi bagi pasangan anda, namu karena berbahan dasar sutra atau renda, yang relatif kecil memberikan sirkulasi udara, yang ini akan mengakibatkan iritas pada organ intim anda.

Hal ini tentu tidak baik, karena justru saat setelah berhubungan seks, vagina akan jadi lebih lembap dan hangat, sehingga akan memerlukan sirukulasi udara lebih.

Jika semalaman Anda tidur dengan kondisi vagina terlalu lembap, Anda berisiko mengalami infeksi bagi vagina anda.

Jadi, sebaiknya ganti lingerie Anda dengan pakaian dalam berbahan katun yang cukup sejuk dan nyaman atau tak perlu menggunakan pakaian dalam sama sekali.

Berendam Air Panas

Suasana bercinta dengan pasangan anda dengan berendam di air panas memang terdengar sangat nikmat, tetapi sebenarnya, ini menjadi hal yang tidak baik, karena saat itu, vagina telah mengalami penetrasi dimana vulva dan bibir vagina mengalami pembengkakan.

Maka, dengan berendam air panas, akan mengakibatkan vagina jadi lebih terbuka dan mudah terpapar kuman serta bakteri.

Dengan melakukan mandi dan berendam bersama pasangan berarti bakteri dari penis lebih mudah berpindah dan masuk ke dalam vagina lewat air yang suhunya cukup tinggi.

Demikian 5 hal yang perlu anda ketahui saat sedang dan setelah bercinta dengan pasangan anda, semoga bermanfaat

Sumber : hellosehat.com

Ingin durasi bercinta dengan pasangan anda terasa lebih indah, kuat dan tahan lama? Kami sediakan produk khusus pasangan sah suami/istri terbaik di kelasnya, KLIK DISINI >>  Silahkan anda pilih dan atau dapat konsultasikan dengan kami.

Tags : , ,


===================================

Anda mencari produk yang cocok? Tulis saja di KOTAK PENCARIAN di atas atau klik KATEGORI PRODUK dibawah ini :

Produk Khusus Kecantikan Kulit | Produk Khusus Kesehatan Tubuh

Produk Khusus Pasutri | Produk Khusus Pembasmi Hama

 
Chat kami disini